Next Post

Pengukuhan Himpunan Tani Milenial Sumatera Selatan masa khidmat 2022-2027

IMG-20220313-WA0000

Ogan ilir , Radar RI. Com – Sabtu ( 12/3/2022 ), Tema ” Sinergitas Pemuda Mewujudkan Sumatera Selatan Mandiri Pangan ” Ogan Ilir.Yang di hadiri Oleh Kadis Pertanian Dan Holtikultura Sumsel Bambang Pramono Mewakili Gubernur Sumsel H Herman Deru Secara Resmi Mengukuhkan Kepengurusan HITMI. Di Desa Ibul Besar 1 Kecamatan Pemulutan Induk.

Bapak Bambang Pramono Kadis Pertanian dan Holtikultura Sumsel, mengatakan dipilihnya sebagai tempat pengukuhan karena berdekatan dengan Palembang Sebagai show window, Ogan Ilir menjadi percontohan menggambarkan 17 Kabupaten/Kota lainnya,cerminan pertanian Sumsel.

Dan Bupati Panca merupakan Bupati Milenial, sebagai petani pejuang insan muda yang umurnya di bawah 40 tahun, dan pemerintah provinsi sumatera selatan sering melakukan event nasional di Ogan Ilir.

Gusti sebagai Ketua Himpunan Tani Milenial ( HITMI ) Sumsel berterima kasih kepada bapak Bambang Pramono selaku Kadis Pertanian Dan Holtikultura sudah bersedia melantik yang mewakili Gubernur Sumsel H Herman Deru” pungkasnya.

Gusti pun berterima kasih kepada Bupati Panca Wijaya Akbar, dikarenakan pelantikan HITMI Sumatera Selatan diberikan kesempatan dan ruang di Ogan Ilir , sehingga pelantikan langsung di lakukan dengan menyentuh pertanian masyarakat langsung” Ujarnya.

Dan Gusti pun berharap nanti kedepannya kalau nanti para petani sudah di berikan bantuan bibit tekno alat pertanian, agar mandiri dan bisa memanfaatkan semaksimal mungkin” katanya.

(Tomi )

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News