Next Post

Ketua Dan Wakil Ketua PKK Sumatera Selatan Melakukan Panen Di Kebun kelompok Tani Wanita

IMG-20230817-WA0002

Palembang- Radar RI .Com- Gerakan Sumatera Selatan mandiri pangan. Yang terletak di kelurahan Talang Jambi kampung sugi waras palembang.14/08/2023.

Yang di hadiri oleh ketua dan wakil Ketua PKK Sumatera Selatan, kadin perkebunan, bapak camat kecamatan Sukarami dan bapak lurah talang jambi

Ketika kami mewawancarai bapak Asrahuddin SE. MSI. Sebagai lurah talang Jambi. Acara hari ini kami melaksanakan panen raya bersama ketua dan wakil ketua PKK Sumatera selatan,Yaitu gerakan Sumsel mandiri pangan.yang merupakan kebun kelompok wanita tani yang di bina oleh dinas perkebunan Sumatera selatan, yang di laknakan di kelurahan talang jambi kampung Sugi waras ini.” Katanya.

Kami juga sudah pernah panen di kebun wanita tani itu, walaupun kami sudah beberapa.kali panen dan lagi pula program Sumsel mandiri pangan yang di candangkan oleh bapak Guburnur. kami tetap bercocok tanam di kebun kolompok wanita tani, kami di sugiwaras dan Kalau sekarang kami tanami bermacam jenis cabe dan nantinya kami akan mengajukan bibit- bibit yang lain seperti, terong, tomat dan lain- lain. kami sudah perna juga membuat kebun Manira dan tanaman kelor dan semuanya itu untuk kita memenuhi kebutan kita sehari- hari”Ujarnya.

Kebun wanita tani ini. Sudah menerima atau kunjugan dari mahasiswa UNSRI, SMA, SMP dan SD untuk di jadikan tempat penelitian atau edukasi sesuai dengan kurikulum Bebas Merdeka” Ucapnya.

Kami berharap kepada pihak pemerintah agar program ini tetap untuk keberlanjutan dan terus bersinambungan dengan masyarakat di kelurahan talang Jambi.” Pungkas. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News