Next Post

Kegiatan Top Seller Kezia Se-Indonesia Dan Nusantara

IMG-20220410-WA0018

Palembang, Radar RI.com – Kegiatan Top Seller Kezia Se-Indonesia Dan Se-Nusantara Di Laksanakan Di Ball Room Hotel Whize Prime Kelapa Gading Jakarta Utara.Sabtu (9-4-2022).

” Di saat awak media mewawancarai Owner Kezia Facial Spot Palembang 2 Ibu Susilawati mengatakan, saya salah satu peserta kegiatan ini dan Alhamdulillah saya sendiri menjadi pemenang No 1 di acara Top Seller Kezia Se-Indonesia dan Se-Nusantara.

” Dan perasaan saya sangat senang sekali dan bahagia bisa menjadi pemenang di Top Seller Kezia Se-Indonesia dan Se-Nusantara padahal banyak yang bagus-bagus juga omzetnya, dan saya juga tidak menyangka menjadi pemenang,padahal saya baru 2 bulan ini bergabung di Kezia bisa mengalahkan banyak saingan dari daerah lain,” katanya.

” Tujuan dari terlaksananya kegiatan Top Seller Kezia ini adalah untuk memotivasi wanita-wanita Indonesia agar bisa membangun bisnis di masa Pandemi ini dan bisa membantu perekonomian keluarga juga.Sambil di rumah sambil jualan Skincare dapat cantiknya dapat bonusnya,” pungkasnya.

“Harapan saya kedepannya untuk produk Kezia ini adalah semakin bisa berkembang di kalangan masyarakat Palembang dan luar daerah dan saya hanya ingin supaya masyarakat juga bisa merasakan yang namanya perawatan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau untuk merawat diri dengan Kezia sekelas perawatan dokter yang biasanya harganya diatas kisaran 1 jutaan keatas, sedangkan Kezia sendiri harganya sangat relatif murah cukup di harga Rp.80.000 sudah bisa perawatan di Kezia Beauty Klinik kami yang beralamat Jalan Moeksin Syamsudin di depan bengkel Dedek kuburan cina,” ujarnya.

” Dan kriteria untuk yang menjadi pemenang Top Seller Kezia itu sendiri di lihat dari omzet penjualan kita dalam setiap bulan dan pelayanan kita juga ke customer,” katanya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News