Next Post

1500 “Santuni Anak Yatim” Dalam HUT Partai Garindra ke 15

IMG-20230206-WA0018

Palembang, Radar RI.comDPD Partai Gerindra rayakan HUT ke 15 tahun dengan memberikan santuan kepada 1.500 Anak Yatim panti asuhan yang dilaksanakan di depan Halaman Kantor DPD Partai Gerinda, Senin (06-02-2023).

 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi SH. MM mengatakan, Hari ini perayaan ulang tahun 15 tahun partai Gerindra, kita merayakan puncaknya dengan mengadakan beberapa lomba yang sudah sama-sama kita lihat ada pembagian hadiah lomba desain grafis dan dua macam puisi.

 

“Kemarin juga ada pertandingan futsal, di seluruh DPC masing-masing ada perlombaan sebagai cara memperingati HUT Gerindra, Hari ini DPD mengundang seluruh Ketua DPC 17 Kabupaten/Kota hadir dalam rangka memberikan santunan 1.500 anak-anak yatim,” Ujarnya. 

 

Lanjut Hj. Kartika atau biasa disapa Bu Cici menuturkan,  Ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15 di seluruh Sumatera Selatan masing-masing DPC mengadakan acara yang sama yaitu menyantuni anak yatim karena doanya lebih di mudah diterima ALLAH.

 

“Yang penting jangan pernah berputus asa, yang pastinya kita bergerak bersama, untuk kebangkitan Indonesia raya. Ini momen yang pas untuk kami 2024 menjadi partai pemenang di Indonesia terutama di Sumatera Selatan,” Tuturnya.

 

Partai Gerindra mentargetkan menjadi pemenang Pemilu dan Pileg di Sumatera Selatan dan terutama tugas utama kader mengantarkan Prabowo jadi presiden 2024 secara nasional.

 

“Pastinya kita ingin nomor satu di Sumsel, sekarang 10 kursi target saya 15 kursi,  untuk RI empat kursi, sekarang kita sudah tiga tinggal satu kursi lagi,” Tutupnya.(Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News