Next Post

Soft Opening 8arcode Resto Telah Di Buka

IMG-20220904-WA0000

Palembang, Radar RI.com – Soft Opening 8arcode Resto Di Kota Palembang, Jumat (2-9-2022)

Pada saat awak media mewawancarai Dwi Lestari selaku PIC di 8arcode Resto Dan Cafe menyampaikan, jadi pertama ini adalah tempat kita itu 8arcode Resto jadi kita menambah lagi wisata kuliner di Kota Palembang, dengan konsep Resto dengan view Ampera terbaik di Kota Palembang yang bisa di lihat dari Lantai 8, yang sisi kanan view Ampera, sungai musi, jembatan Musi 6, musi 4, dan sisi kiri view kota Palembang.

Untuk makanannya sendiri kita menyajikan pilihan masakan, mulai dari Nusantara, western, oriental, dan Japanese, mungkin untuk rasa semoga kita tidak mengecewakan,” ujarnya.

8arcode juga menyajikan fasilitas live musik, free karaoke dengan minimal belanja 500rb.

Di 8arcode juga bisa di pakai untukbevent,meeting, gathering, persentase,launching product, arisan, ultah, pre wedd .Resto ini di ambil dari nama 8arcode karena kita di lantai 8 ,” bebernya.

Harapan ke depannya 8arcode dapat berkembang, menjadi salah satu icon di palembang sehingga menjadi tujuan wisatawan karena 8arcode menyajikan pemandangan tebaik dr kota palembang”tutupnya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News