Next Post

PT. Khadijah Patimah Az-Zzahra Siap menjadi polopor untuk trevel pariwisata

IMG-20220214-WA0143

Palembang, Radar RI.com – Ketika kami dari wartawan radar RI. Mewawancarai bapak Ronal Pitriansyah Nababan. Pemilik  trevel agen perjalanan PT. Khadijah Patimah Az-Zzahra Trevel ini sangat banyak melayani perjalanan / paket wisata salasatunya haji dan umroh, untuk demestik internasional, penyenglengaraan acara, ada kargo untuk domestik internasional dan kami ingin PT. khadijah patima azzahra, menjadi polopor untuk pariwisata dan kita tau di Sumsel ini sudah ada ratusan trevel-trevel.

Tapi kami akan membawa turis-turis lokal maupun turis internasional untuk membawa ke Sumatera Selatan dan untuk ke depannya kami akan bersinargi dengan dinas pariwisata terutama di Provinsi Sumsel, kota Palembang dan kabupaten. Kita akan membahas sinergi tersebut.

Itu akan mempermudakan langkah turis untuk mencari destinasi unggulan di Sumsel dan kita tidak perna untuk bersaing dengan trevel tour yang lainya justru kita bersinergi dan berkoordinasi apa yang di gunakan di trevel ini kita kerjakan dengan bekerjasama.itu hasilnya lebih maksimal, Palembang ini tidak ada gempah, tidak ada gunung meletus sehingga tidak ada rawan bencana nah insyah Allah tempat kita aman.

Untuk berwisata kita akan bersama-sama untuk memajukan UMKM , bersama dengan dinas perindustrian dan dinas perdagangan, harapan kita yg pasti kami ingin memperkenalkan prodak kita yang bermanfaat untuk masyarakat kita.

Untuk paket khusus kita buat lima hari empat malam kita mulai dari kota pagar alam, lahat, Semendo kita lihat kebun kopi, kemudian kita kembali ke Palembang kita makan di atas sungai Musi, jalan-jalan ke Pulo Kemaro dan ke taman Muslim Alquran itu paket- paket utama kita.”katanya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News