Next Post

Pembagunan Infrastruktur tiada henti di Sumatera selatan

IMG-20220608-WA0004

Palembang, Radar RI.Com – Gubernur Sumsel, H Herman Deru menjawab keluhan masyarakat Kota Palembang terkait kemacetan yang terjadi di beberapa ruas jalan yang biasanya terjadi pada pagi dan sore hari, dengan melakukan Ground Breaking terhadap pembangunan Flyover Sekip Ujung, Selasa (7/6/2022).

“Pemerintah provinsi bersama pemerintah kota dan kementerian PU bersinergi untuk menjawab semua keluhan secara bertahap, di mana setelah 2 tahun yang lalu keuangan kita harus fokus terhadap Penanganan covid 19. Dan hari ini adalah bagian dari fokus terhadap penyebaran pembangunan infrastruktur yang tiada henti meskipun keuangan kita yang sangat fluktuatif,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, pihaknya meminta kepada kontraktor untuk lebih memperhatikan mutu dan kondisi lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan selama pengerjaan berlangsung.

“Pembangunan flyover ini ditargetkan selesai pada Desember 2023 ini. Kalau bisa jangan sampai harus nunggu Desember 2023, tapi kalau bisa dipercepat agar masyarakat dapat menikmatinya secara langsung. Dan saya akan memberikan reward, apabila pengerjaan proyek tersebut rampung lebih cepat dari target yang ditentukan,” jelasnya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News