Next Post

Kita Harus Bangkit dan Optimis Berhasil Melalui Massa Pandemi ini

IMG-20220302-WA0004

Palembang, Radar ri.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali melaksanakan Gerakan BISA (Bersih, Indah, Sehat dan Aman). Kali ini di Pondok Marogan Paradise, yang beralamat di Jalan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang, Senin (28/2/2022).

Koordinator Bidang Promosi dan Publikasi MICE Kemenparekraf, Eni Komiarti mengatakan, destinasi wisata dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Industri pariwisata merupakan penyumbang devisa kedua bagi Perekonomian Nasional. Pariwisata juga memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di berbagai lini. 

“Di masa pandemi, pariwisata sangat terdampak. Bisa kita lihat dari banyaknya hotel dan destinasi pariwisata yang tutup. Kita semua mengharapkan agar pandemi ini segera berakhir. Agar sektor pariwisata dapat pulih seperti sediakala dan kita harus optimis berhasil melalui masa pandemi ini. Karenanya, industri pariwisata harus bangkit kembali dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Menghadapi situasi ini, Kemenparekraf sudah menyiapkan kebijakan dan program-program untuk terus dapat mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Gerakan BISA, kata Eni sebagai pedoman bagi wisatawan untuk melakukan perjalanan wisata tanpa khawatir tertular Covid-19.” Katanya.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh anggota Komisi X DPR RI, Mustafa Kamal bersama Koordinator Bidang Promosi dan Publikasi MICE Kemenparekraf, Eni Komiarti, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal dan beberapa tamu lainnya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News