Next Post

Kegiatan Sosialisasi Implementasi Kartu Tani Propinsi Sumatera Selatan 21 Juli 2022.

IMG-20220722-WA0003

Palembang, Radar ri.com – Berdasarkan hasil evaluasi kinerja Kartu Tani,Kementerian Pertanian melalui Surat Penugasan ke BRI menambah wilayah kerja Kartu Tani BRI yang semula 19 Propinsi menjadi 22 Propinsi di mana salah satu wilayah kerja baru adalah Sumatera Selatan,Kamis (21-07-2022)

Sebagai Langkah awal tindak lanjut sinergi,telah di laksanakan Kegiatan sosialisasi Implementasi Kartu Tani Propinsi Sumatera Selatan pada Kamis 21 Juli 2022 di kantor BRI Regional Office Palembang yg di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian TPH dari 17 Kabupaten/Kota, Perwakilan Kios Pupuk Lengkap(KPL),Perwakilan petani,PT Pupuk Indonesia dan PT Pupuk Sriwijaya.

Selain itu dalam kesempatan yang sama di lakukan penyerahan kartu tani secara simbolis kepada perwakilan Petani dan Penyerahan mesin EDC kepada KPL(Kios Pupuk Lengkap) yang sekaligus menjadi agen Laku Pandai untuk mendekat kan petani mendapat layanan keuangan. Sampai dengan saat ini,Jumlah kartu Tani tercetak untuk 17 Kabupaten/Kota sebanyak 407.657 kartu dan saat ini sedang dalam proses pembagian kartu kepada petani secara bertahap.

Sementara mesin EDC yang siap di salurkan kepada pemilik Kios Pupuk Lengkap (KPL) sebanyak 150 Mesin dan sisanya akan di penuhi secara bertahap.

Melalui Kegiatan Sosialisasi ini,Bank BRI berkomitmen bersama Dinas Pertanian TPH Propinsi Sumatera Selatan akan mendukung Program Kartu Tani sebagai sarana penebusan Pupuk Bersubsidi untuk Petani Di Propinsi Sumatera Selatan.

Memenuhi terwujud nya asas 6 Tepat +1 Pupuk Subsidi yaitu:Tepat Jenis,Tepat Jumlah,Tepat Harga,Tepat Tempat,Tepat Waktu,Tepat Mutu dan Tepat Sasaran,”ungkap nya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News