Next Post

Kegiatan silahturahmi Yayasan Erick Thohir dengan masyarakat sumsel

IMG-20220619-WA0028

Palembang, Radar RI Com – Kegiatan Social Healing Event “Tuah Sumatera Untuk Indonesia (Silahturahmi E-Troopers Sumsel)” Yang Diselenggarakan Oleh Yayasan Erick Thohir.Yang Dihadiri Langsung H.Erick Thohir,B.A.,M.B.A., Sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia,Dan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.Di Ballroom Hotel Arista Palembang.Minggu (19-6-2022).

“Disaat awak media mewawancarai Ahmad Nursalim selaku Event konsultan mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan silahturahmi kami yayasan dengan para warga yang membantu kami di healing yang selalu kami adakan di Sumatera ini.

Peserta yang hadir hari ini semua dari sumatera selatan, karena ini memang titik-titik bantuan yang kita berikan kepada masyarakat dalam bentuk sosial healing yang mana tahun kemarin 80 tempat sosial healing di Sumatera Selatan,dan tahun ini kita mengadakan sekitar 50 titik kegiatan sosial healing Event,jadi sosial healing ini kita ingin masyarakat sembuh cara hidup bersosialnya, kerukunan, gotong-royong dan kebersamaan hidup kembali,” ujarnya.

Kalau tahun 2021 kita melakukan pembugaran perbaikan dan pembangunan sarana dan prasarana masyarakat yang memang swadaya oleh masyarakat kita bantu mereka,kita berikan bantuan secara material,yang penting swadaya masyarakat itu ada,yaitu masyarakat yang melakukan pembangunan nya kami hanya bantu material,dan setiap kegiatan kami tidak ada unsur politik murni kegiatan sosial,”katanya.

Di tahun ini pembangunan itu dilakukan sebanyak 1001 titik tapi di Jawa Barat,oleh tim-tim Jawa Barat.untuk di Sumatera kami melakukan kegiatan masyarakat 212 titik yang akan kita lakukan kemasyarakatan, seperti kegiatan hari ini, seperti pesta rakyat seperti 17 Agustus an kami akan bantu material nya seperti hadiah,perlengkapan nya,” pungkasnya.

Dan harapan kami ingin tetap berlanjut,dan tergantung pak Erick Thohir gimana menyikapi kedepannya ,beliau bisa melihat’ bagaimana antusias masyarakat, sehingga hati pak Erick Thohir bisa tergugah untuk sumatera selatan bisa di laksanakan lagi kegiatan seperti ini,” tutupnya.(Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News