Next Post

Kegiatan Di Kantor Pos Pembagian Tahzil Dan Menyambut Menjelang Idul Fitri 1443 H

IMG-20220425-WA0013

Palembang, Radar ri.com – Kegiatan Pembagian Lebih Kurang 1.000 Tahzil Di bagikan & Menyambut Idul Fitri 1443 H Di Kantor Pos Pusat Jalan Merdeka Palembang.Senin (25-4-2022)

” Saat awak media mewawancarai Deputi Eksekutif General Manager KCU Palembang Ibu Lina Marlina menyampaikan, pada hari Selasa tanggal 19 April 2022 Kantor Pos Pusat Jalan Merdeka mengadakan kegiatan sosial pembagian Tahzil lebih kurang 1.000 kepada masyarakat.

” Dan untuk kegiatan menyambut Idul Fitri ini yang pertama-tama yang kami lakukan adalah mempersiapkan kapasitas dan lonjakan kiriman, memang lonjakan kiriman itu sampai saat ini menaik sampai 50%.

Dan Kantor Pos di hari Idul Fitri tidak ada libur tetap beraktivitas di hari pertama dan kedua idul Fitri tetap full masuk kerja,apalagi di hari pertama kami buka sesudah shalat Idul Fitri pukul 09.00-16.00 Wib,dan hari ke-2 juga tetap buka pukul 08.00-16.00 Wib,” ujarnya.

” Dan untuk pengantaran surat Kantor Pos Indonesia dan Kantor Pos Palembang tidak ada libur tetap full masuk dan tetap melayani masyarakat.

Sebelum idul Fitri biasa nya lonjakan pengiriman,seperti para pemudik-pemudik yang datang ke Palembang biasa mereka kiriman oleh-oleh itu akan di kirim lewat pos karena walaupun mereka bawah kendaraan pribadi mungkin sempit oleh-oleh tidak bisa masuk ke kendaraannya sendiri tetapi biasanya mereka kirim lewat Pos.Dan Kantor Pos pun memiliki 1 program pengiriman pempek untuk Palembang-Jakarta itu hanya 1 hari dengan biaya yang cukup murah perkilo pempek dengan biaya Rp.10.000,” katanya

” Namun kalau untuk ke daerah yang di luar Jakarta tetap tarif pengiriman pempek nya tarif reguler,karena ini hanya program pengiriman Palembang-Jakarta saja.

” Himbauan saya kepada masyarakat kalau nanti sekiranya mudik itu merepotkan bawah oleh-oleh,bawah segala macam mari kirim saja lewat Pos karena kami yakin karena sudah lebih kurang 3 tahun terkendala mudik dan tahun ini mudik di perbolehkan oleh Pemerintah jadi pasti banyak yang mudik dan membawa oleh-oleh maka kami dari pos siap membantu pengirimannya,” pungkasnya. ( Tomi )

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News