Next Post

Dinas PUPR Kota Palembang Dalam Rangka Hari Bakti PU Ke-77

IMG-20221202-WA0019

Palembang, Radar ri.com – Dalam rangka memperingati hari bakti PU ke- 77, Dinas PUPR kota Palembang melakukan rangkaian acara perlombaan dari tanggal 02 s/d 03 Desember yang diselenggarakan di kantor Dinas PUPR kota Palembang.

Dinas PUPR mengadakan jalan santai yang dimulai pukul 06.30, dilanjutkan sarapan pagi bersama dan berbagai macam perlombaan. Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Dinas PUPR kota Palembang, diikuti oleh pegawai Dinas PUPR dan ibu-ibu Darma Wanita kota Palembang.

Hal ini diungkapkan oleh Ir. Yudha Ardiansyah ST, MT, IPM. Selaku Kepala Bidang Bina Marga sekaligus Ketua Panitia saat diwawancara awak media, Jum’at (02-12-2022).

“Tujuannya hanya sekedar hiburan bagi keluarga besar pekerja PUPR kota palembang,” Ungkapnya.

Kegiatan perlombaan diawali dengan lomba kelereng, lomba makan kerupuk, dengan hari sabtu puncaknya akan melaksanakan upacara, yang bertindak sebagai inspektur bapak Walikota Palembang.

“Dalam memaknai hari bakti PU tentunya kita sebagian besar Dinas PUPR kota palembang sebagai insan PU dengan moto nya bekerja keras, bertindak cepat, bertindak tegas, dan kita baru saja lepas dari covid berharap kedepan di kota palembang khususnya dapat berpacu lagi,” Ujarnya.

Yudha menjelaskan, Besok setelah upacara akan ada ramah tamah dan juga dibarengi dengan lomba mewarnai bagi anak-anak pegawai Dinas PUPR kota Palembang, sebagai juri nya pak Bastari Kadis PU.

“Saya berharap dengan momentum ini terjalinnya silahturahmi yang erat dan juga opd+opd terkait,” Imbuhnya.

Pada saat upacara kami mengundang dari Balai Jalan, Balai Sungai, Balai Konstruksi, Balai Makanan dan juga dari kementerian Dinas provinsi PU Bina Marga opd kota palembang.

“Kita juga mengundang Dinas Perkimtan Bina Marga, Bapedda dan OPD terkait, agar dapat dijadikan ajang memperkuat silahturahmi untuk kedepannya bagaimana kita melakukan insfratruktur secara integrasi,” Tutupnya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News