Next Post

Di Buka Dari Pukul 08.00 Wib Sampai Dengan Pukul 19.00 Wib dan dari Hari Senin-Saptu

IMG-20220808-WA0027

Palembang- Radar ri. Com- Kegiatan Soft Opening Speed Lab Pertama Cabang Di Kota Palembang, Senin (8-8-2022)

Soft Opening Speed Lab Yang di hadiri oleh Dinas Kesehatan atau yang mewakili, dari Pemerintah Kota Palembang, dan para tamu undangan yang siap untuk check kesehatan gratis

Disaat awak media mewawancarai Direktur Speed Lab Ibu Titi Rusdi dan di dampingi Kepala Cabang Speed Lab Kota Palembang Bapak Jefrry mengatakan, hari ini alhamdulillah soft Opening Speed Lab pertama di kota Palembang, dan kami
Bisa memulai beberapa layanan makanya kami bilang soft opening, karena layanannya belum lengkap. Tapi nanti pasti akan ada layanan tambahan lagi.

Saat ini layanan pertama adalah pemeriksaan covid, terus untuk medical check up dan juga klinik dokter umum,”ujarnya.

Proses kerja kita dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 19.00 Wib dan dari hari Senin sampai dengan Sabtu.
Himbauan dan pesan saya kepada masyarakat adalah kesadaran kita harus meningkat untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan.

Seperti yang tadi saya sampaikan pemeriksaan kesehatan atau menjaga kesehatan itu adalah sangat penting, maka dari itu diperlukan pemeriksaan kesehatan itu untuk mengukur derajat kesehatan kita jadi jangan sampai kita sudah terkapar baru kita ke rumah sakit baru kita tahu darah kita tinggi, gula kita tinggi lebih baik mencegah daripada mengobati,” katanya.

Sebelum di Kota Palembang kita sudah ada cabang di Balikpapan tahun 2016,dan tahun 2000 kita buka di Jakarta menjadi pusatnya di Jakarta, dan cabang di Pontianak.

Alasan saya membuka cabang di Kota Palembang adalah salah satu kota terbesar dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat dan juga kalau bisa kita berkembang terus di sini jadi bisa membantu, mungkin tidak banyak tapi beberapa orang bisa menjadi karyawan di sini kita bisa mengembangkan di Palembang,” pungkasnya.

Dan di tambah lagi oleh Kepala Cabang Speed Lab Kota Palembang Bapak Jefrry mengatakan, pastikan bahwa di bulan Agustus ini kita ada promo pemeriksaan ada paket-paketnya ada paket ekonomi juga,” tutupnya (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News