Next Post

BIMBINGAN TEKNIS Strategi Branding Destinasi Pariwisata Dan Produk Ekonomi Kreatif

IMG-20220312-WA0001

Palembang, Radar ri.com –  Acara Ini Diselenggarakan Atas Arahan Bapak H.Mustafa Kamal.S.S Anggota Komisi X DPR RI ,11/3/ 2022, Novotel Palembang- Hotel & Residence ,kota Palembang.

Direktorat Komunikasi Pemasaran Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bapak Mustafa Kamal menanggapi acara bimtek ini sangat luar biasa menggairahkan rasa komunitas yang menjadi penggiat pariwisata kota Palembang khusus nya dan Sumatera Selatan pada umumnya, karena di era Pandemi ini salah satu yang terpuruk ini adalah pariwisata,tapi sekarang alhmdulilah sudah kondisip lagi,dan dengan acara ini semacam kita dorong agar terjadi percepatan kebangkitan kembali pariwisata di Palembang.

Dan peran Anggota DPR RI dari Komisi X,adalah asik kerja sama Komisi X DPR RI dengan Kementerian Pariwisata dengan Ekonomi Kreatif kita memang sepakat dengan membuat paket-paket di lapangan, karena harus diintervensi, kalau hanya sekedar kebijakan umum sekedar insentif saja misalnya program-program tertentu itu tidak cukup karena harus ada gerakan dari masyarakat . Pariwisata itu harus ada partisipasi tidak bisa hanya sekedar sosialisasi-sosialisasi program yang ada dari pusat, jadi dia harus melibatkan masyarakat,karena tanpa melibatkan masyarakat para wisatawan pun tidak akan merasakan sambutan dari lingkungan nya yang untuk di datanginya,nah ini sangat penting untuk kesadaran berwisata”katanya.

Dan harapan beliau pun ada wisata kuliner,wisata religi,wisata sungai,wisata sejarah seperti ada rumah kembar ,ada Sekanak,kopi .Ini yang akan menjadi unggulan di Palembang yang akan memancing juga kreativitas yang lain nya karena jenis-jenis wisata banyak lagi,tapi memang seperti kopi, wisata religi,wisata sungai adalah suatu hal yang menjadi kelebihan di kota palembang” pungkasnya.

Dan Acara Bimbingan Teknis Strategi Branding Destinasi Pariwisata Dan Produk Ekonomi Kreatif ini pun sekaligus di tutup oleh Bapak Mustafa Kamal. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News