Next Post

Bakso Sultan Di Buka dari jam 10.00 Wib sampai dengan jam 22.00 Wib

IMG-20220318-WA0005

Palembang, Radar RI.com – Grand Opening Bakso Sultan Ini Di Hadiri Oleh Wakil Wali Kota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda,SH. Kamis 17/3/2022 Di Jalan Indra No:4 Kambang Iwak Besak Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Di wawancarai oleh awak media Ibu Maharani Fitri selaku marketing di
Bakso Sultan mengatakan, untuk kegiatan hari ini baru soft opening dan nanti grand opening setelah lebaran.

Di bakso sultan ini juga bermacam-macam jenis bakso,ada Bakso kerikil,Bakso iga,Bakso mercon Bakso beranak Pinak yang ada isinya,Bakso lopster dan ada juga keunggulan tulang sum-sum yang besar,yang tulang sum-sum tidak usah di sedot tinggal di sendokin,” ujarnya.

Resep bakso ini ciri khas sendiri,sampai dapat resep yang enak,dan untuk di Palembang baru satu cabang. Dan fasilitas yang ada di bakso sultan ini ada musholla, ada play group untuk anak di lantai 2 dan kapasitas lebih kurang untuk 100 orang,” katanya

Lalu untuk karyawan lebih kurang 25 orang di tambah asisten jadi 27 orang, dan di bakso ini lebih menjangkau ke keluarga rame-rame tetapi tidak menutupi kemungkinan untuk anak muda karena anak muda juga ada yang suka makan bakso tetapi tetap lebih ke keluarga,” pungkas nya.

Dan untuk target penjualan di sini kita targetnya sebanyak-banyaknya tetapi kalau tiba-tiba ada ppkm tetap kita mengikuti aturan yang ada,” katanya. (Tomi)

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News