Next Post

Ustad Kondang dari Makasar, Das’ad latif Isi Kajian Ceramah di Lapas Narkotika Banyuasin

IMG_20210216_145839-600x354

Banyuasin | RadarRI.com, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Narkotika Banyuasin, mendatangkan ustad Kondang dari Makasar, Sulawesi Selatan, ustad Das’ad Latif, untuk mengisi kegiatan ceramah, Selasa (16/02/2021) sekira pukul 09.00 Wib. Bertempat di Masjid Nurhidayah milik Lapas Kelas IIB Narkotika Banyuasin. Yang dimana kegiatan ini berlangsung sesuai dengan protokol covid-19.

Kedatangan ustad kondang tersebut disambut riuh oleh ratusan lebih warga binaan pemasyarakatan (WBP), serta para tamu undangan.

Disamping itu, lantunan Group Hadro yang dimainkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lapas Narkotika kelas IIB Banyuasin, menambah suasana semakin semarak.

Turut hadir didalam kegiatan ceramah tersebut, yakni kepala divisi pemasyarakatan, Bupati Banyuasin, Kalapas Narkotika kelas IIB Banyuasin, Kasat TAHTI, Danramil Banyuasin, PJs Kacab BRI Sriwijaya, Branch Manajer BSI, Kacab Bank Mandiri Cabang Palembang, Camat Talang Kelapa, Kapolsek Talang Kelapa, Lurah Sukomoro, Kepala Puskesmas Sukajadi, Ketua Yayasan Nurul Ilmi, Pengajar Ponpes An Nur, Yayasan Khazana Kebaikan, dan Forkopimda kabupaten Banyuasin.

Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Wawan Irawan, mengatakan, tujuan mereka mendatangkan ustad Das’ad Latif tidak lain hanyalah, untuk memperkuat ukhuwah islamiah dan juga untuk memberikan siraman rohani bagi warga binaan pemasyarakatan.

“Ide ini sudah kita rumuskan sekitar 1 bulan yang lalu, alhamdulilah setelah 2 minggu kita hubungi beliau, pada tanggal 16 Februari 2021, ustad Das’ad Latif bisa hadir di lapas ini untuk memberikan siraman rohani bagi warga binaan,” kata kalapas.

Sambung kalapas, “selain mempererat tali silahturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi terkait, yang tentunya dengan silahturhami ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua maupun warga binaan yang sedang menjalankan pembinaan di lapas Narkotika Banyuasin,” tutupnya. (*)

Sumber: Kontras86.com

radarric

Velocity Developer merupakan jasa pembuatan website profesional dan berkualitas terbaik. Berikut ini adalah contoh website berita.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

17181665288566739868

Recent News